Gwyneth Paltrow Sesali Perceraian dengan Chris Martin

Jakarta - Gwyneth Paltrow hingga kini kadang masih mempertanyakan keputusannya bercerai dari Chris Martin. Bahkan ibu dua anak tersebut mengaku menyesali perpisahannya dengan vokalis band 'Coldplay' tersebut.

Pengakuan itu diungkapkan Gwyneth ketika diwawancara oleh majalah Harper's Bazaar belum lama ini. Bintang film 'Iron Man 3' tersebut merasa keputusannya sangat melukai kedua anaknya.


"Tentu saja, ada waktu ketika aku berpikir semuanya akan terasa lebih baik jika kami tak bercerai, seperti yang diinginkan anak-anak. Tapi kami berhasil memperkuat hubungan baik, jadi kami tetap dekat," ujar Gwyneth seperti dikutip dari Newsday, Jumat (2/1/2015).


Walaupun telah bercerai namun keduanya tak benar-benar tinggal terpisah. Chris masih bertempat tinggal di seberang kediaman Gwyneth di Los Angeles agar bisa dengan mudah mengunjungi Apple (10) dan Moses (8).


"Perceraian tentunya sangat menyakitkan, sangat sulit. Mungkin mudah bilang, 'Aku tak ingin melihatmu lagi'. Tapi apa untungnya? Kami berbuat banyak sekali kesalahan, kami juga melewati hari-hari baik dan buruk. Tapi aku bangga karena kami berdua bisa menyelesaikan semuanya, dan tak saling menyalahkan atau mempermalukan," tambahnya.


(dal/kak)