Panggung Impian Si Raja dan Pangeran Dangdut Indonesia

Jakarta - Industri musik Dangdut Indonesia melahirkan ayah dan anak yang sama-sama sukses mencuri perhatian. Dua sosok tersebut tak lain adalah Rhoma Irama dan Ridho Rhoma.

Sosok Rhoma sendiri kerap dicap sebagai Raja Dangdut Tanah Air. Sebutan Pangeran Dangdut pun sepertinya otomatis jatuh ke tangan Ridho.


Sepanjang kariernya, keduanya ternyata belum pernah menggelar konser megah bersama-sama. Ridho sendiri mengaku wacana konser tunggal keduanya sudah lama ada tapi sampai saat ini masih belum terwujud.


"Beberapa EO dan TV udah pernah menawarkan udah kasih konsep. Cuma memang belum takdirnya. Kita semua udah ok dan udah mau," tutur Ridho saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.


"Cuma mewujudkannya banyak proses, sampai sekarang belum pernah terlaksana. Kalau konsep TV sih udah pernah. Tapi konser berdua belum pernah ada," sambungnya.


Ridho sendiri mengaku punya konsep impian untuk konser besarnya bersama sang ayah. Seperti apa?


"Ya yang pasti di mana Rhoma dan Ridho disitu berekpresi dengan kemampuan dan identitas sendiri yang dipadukan di atas panggung," jelasnya.


Ridho sendiri pun berharap agar konser tunggal keduanya bisa terlaksana. Namun, memang masih butuh waktu untuk bisa menyatukan jadwal keduanya.


"Berhubung sama-sama sibuk ya tahu diri," tutupnya.


(fk/ich)