'The Interview' Tayang di Kanada

Jakarta - Meskipun sebagian besar bioskop AS memilih tak menayangkan film kontroversial 'The Interview', Sony Pictures akhirnya mendapat berita bagus. Sony mengumumkan bahwa film yang dibintangi James Franco dan Seth Rogen itu akan tayang di Kanada awal tahun depan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (31/12/2014) Sony Pictures semakin percaya diri untuk mendistribusikan film ini melalui bioskop. 'The Interview' akan tayang di 27 jaringan bioskop Kanada mulai 2 Januari di kawasan British Columbia, Alberta, Saskatchewan, Ontario, Quebec, Manitoba and New Brunswick.


'The Interview' bercerita tentang dua wartawan Amerika yang direkrut badan Intelijen untuk membunuh Presiden Korea Utara Kim Jong-Un. Meskipun banyak kontroversi yang terjadi dari film ini serta ketegangan yang muncul antara Amerika Serikat dan Korea Utara, tetapi film ini tetap mendapat respons tinggi.


Dengan segala kontroversi yang terjadi, mungkin banyak penikmat film yang penasaran dengan 'The Interview'. Apalagi film berbiaya US$ 44 juta atau sekitar Rp 547,4 miliar itu mengangkat plot yang sensasional.


Selama empat hari dirilis secara online dan ditayangkan di lebih dari 300 bioskop independen, 'The Interview' telah meraup pendapatan US$ 18 juta atau sekitar Rp 223,8 miliar.


(ich/ich)