Ivan Gunawan: Saya Bukan Sekadar Cari Istri, Tapi Cari Teman Hidup

Jakarta - Ivan Gunawan belakangan dikabarkan dekat dengan dua pedangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting dan Cita Citata. Namun, Ivan sendiri sepertinya masih belum fokus berbicara kisah asmaranya.

Memasuki tahun baru 2015, Ivan mengaku masih fokus dalam pekerjaan. Ia mengaku tak mudah untuk menemukan kekasih yang nantinya akan menjadi teman hidupnya.


"Kalau menikah aku nggak terlalu pusing yang namanya jodoh. Buat aku jodoh itu datang dengan sendirinya yang penting kita usaha. Butuh pendekatan yang panjang untuk temukan jodoh," tuturnya saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (31/12/2014).


"Saya bukan sekadar nyari istri, tapi nyari teman hidup. Nyari sosok yang bisa dijadikan teman hidup dari mana aja datangnya. Saya memposisikan seseorang yang spesial itu sebagai teman hidup," sambungnya.


Tapi Ivan tentunya punya kriteria khusus untuk sosok yang nantinya dijadikan teman hidupnya. Seperti apa?


"Kalau cuma cantik, seksi, baik itu relatif. Buat aku yang penting nyambung sama pekerjaan, aku suka fashion juga. Pengennya bisa ngerti sama duniaku. Pengennya kalau punya pasangan yang bisa kerja di bidang saya juga," jelasnya.


(mau/fk)