Ultah ke-33, Ivan Gunawan Dapat Kue Spesial dari Cita Citata

Jakarta - Ivan Gunawan baru saja genap berusia 33 tahun pada 31 Desember lalu. Ivan pun mendapatkan kejutan dari teman-temannya termasuk wanita yang dikabarkan dekat dengannya, Cita Citata.

Ivan mengaku diberikan sebuah kue spesial dari pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' itu. Namun, Cita tak bisa memberikan kue tersebut secara langsung karena tengah berada di luar kota.


"Dapat kiriman kue juga dari Cita Citata. Kue dari Cita Citata, kan Cita lagi nyanyi di luar kota, kayaknya manajemennya yang ngasih. Dia ngucapin selamat sama teman-teman manajemen ngasih video call," ucapnya saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (31/12/2014).


"Alhamdulilah tahun ini masih dipercaya untuk ngisi pesta tahun baru di rumah sendiri sama teman-teman, dirayain juga ultahnya," sambungnya.


Tak hanya Cita, beberapa teman dekat Ivan juga sempat memberikan hadiah. Para penggemar Ivan juga tak mau ketinggalan memberikan hadiah untuk idolanya.


"Aku kado rata-rata dari teman-teman aku milih sendiri supaya kado yang emang dikasih tuh emang perlu. Yang seru penggemar aku dari Ivanlovers ada yang ngasih topi, kan aku suka pakai topi. Terus ada juga yang kasih bantal, tapi bentuknya badan aku," jelasnya.


Keponakan dari desainer Adji Notonegoro itu mengaku tak ada makna khusus di perayaan ultahnya itu. Ia hanya berencana untuk menggelar pesta kecil untuk merayakan hari jadinya itu.


"Rencananya nanti mau ngajak makan-makan aja, nggak besar. Yang diundang yang sering berkomunikasi dengan saya. Kalau bkin pesta insya Allah ngundang Cita," pungkasnya.


(mau/fk)