Risiko Rilis 'Moving On', Ridho Rhoma: Tidak Diterima atau Mengecewakan!

Jakarta - Merilis sebuah lagu di luar genre seorang penyanyi bisa menjadi risiko tersendiri untuk penyanyi tersebut. Hal itu yang dirasakan Ridho Rhoma saat merilis lagu 'Moving On'.

Kental unsur pop, lagu tersebut dinilai banyak orang membawa risiko untuk Ridho. Anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama itu pun sangat sadar dengan pilihan yang ia ambil.


"Risikonya tidak diterima apalagi dengan image sebagai penyanyi dangdut. Atau mungkin mengecewakan penantian orang," tuturnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.


"Banyak hal yang jadi risiko, di sini nama Ridho Rhoma diidentik dengan pop bisa aja diterima atau nggak," sambungnya.


Namun, Ridho sepertinya sudah memikirkan segala risiko yang akan dihadapinya. Hingga pada akhirnya, ia seperti cuek dengan segala penilaian orang nantinya.


"Pasti dipikirin risiko dan kita nggak tahu kalau nggak coba. Ya kalau ingin sesuatu besar pasti risikonya besar," jelasnya.


Keputusan Ridho untuk sedikit 'melenceng' dari tema dangdut disebutnya sebagai pendewasaannya dalam bermusik. Pelantun 'Dawai Asmara' itu mengaku tak mau terbelenggu dengan genre dangdut yang memang sudah membesarkan namanya.


"Ya bisa juga dalam banyak hal. Ya musik nggak hanya dari genre dari banyak sisi, apakah lirik indah, cukup mewakili atau tidak. Harmoni hingga sisi musikalitas juga ya tidak menjadi patokan juga," ungkapnya.


Setelah berbicara banyak soal 'Moving On', Ridho Rhoma juga punya sedikit bocoran tentang penggarapan album terbarunya. Seperti apa bocorannya? Simak terus Main Stage hari ini!


(fk/ich)