'The Amazing Spiderman' dan 'Sky Fall' Ramaikan Malam Tahun Baru di Bioskop Trans TV

Jakarta - Malam pergantian tahun tak melulu harus keluar rumah. 'Bioskop Trans TV' sudah mempersiapkan film-film Hollywood seru.

Untuk pertama kalinya, 'The Amazing Spiderman' dan 'Sky Fall' tayang di layar kaca. 'The Amazing Spiderman' akan tayang pukul 18.00 WIB.


Andrew Garfield berperan sebagai Peter Parker merupakan seorang siswa SMA yang kehilangan orangtua sejak kecil. Ia tinggal dan dibesarkan bersama paman dan bibinya yaitu Paman Ben dan Bibi May. Kemudian Peter jatuh cinta kepada seorang siswi di sekolahnya yang bernama Gwen Stacy diperankan oleh Emma Stone. Bersama Gwen, Peter saling berbagi arti sebuah kekuatan cinta, kepercayaan, dan juga rahasia.


Peter kemudian dihadapkan pada sebuah kasus misterius yang ternyata menghubungkannya dengan masa lalu ayahnya. Saat Peter menemukan tas misterius kepunyaan ayahnya, ia memulai sebuah penyelidikan untuk dapat memahami hilangnya orang tua Peter yang menuntunnya langsung ke Oscorp dan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors, ex-partner sang ayah.


Peter dan alter-egonya sebagai Spiderman akhirnya harus berhadapan langsung dengan Dr. Curt Connors yang memiliki alter-ego yang sangat berbahaya sebagai sosok The Lizard. Peter pun kemudian menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk menerima takdirnya sebagai seorang pahlawan.


Menyambung keseruan 'The Amazing Spiderman', aksi James Bond dalam film 'Sky Fall' dimulai pukul 20.00 WIB. Ketika tugas terbaru Bond berjalan dengan tidak lancar dan agen dari seluruh dunia yang terkena imbasnya. MI6 diserang sehingga memaksa M untuk pindah agen.


Peristiwa ini menyebabkan otoritas dan posisinya ditantang oleh Gareth Mallory, ketua baru komite intelejen dan keamanan. Dengan keadaan MI6 sekarang, semuanya dikompromikan baik dari dalam maupun luar.


M adalah satu-satunya yang tersisa dan sekutu yang bisa ia percaya saat ini adalah Bond. Bond memerlukan penyamaran yang baik. Hanya dengan dibantu oleh seorang agen bernama Eve, mereka mengikuti jejak misterius Silvia yang memiliki motif tersembunyi yang mematikan.


(pus/ich)