Pengalaman Esal Revano Beradu Akting dengan Artis-artis Seksi

Jakarta - 'Private Number' menjadi debut Esal Revano sebagai aktor. Pertama kali main film, Esal justru grogi karena harus beradu akting dengan artis-artis cantik nan seksi.

Meski bukan pertama kalinya berakting, Esal Revano tetap saja merasakan grogi saat bermain film. Sebelumnya, Esal sudah pernah berakting dalam sinetron 'Mak Ijah Pengen ke Mekkah' dan tahun ini dirinya mendapat kesempatan pertama kali main film.


"Jadi di situ aku jadi bintang muda yang paling junior banget. Nggak pernah dapat layar lebar, tiba-tiba dapat terus langsung main sama yang senior kayak Bella Sofie, Debby Ayu, langsung main," cerita Esal saat mengobrol dengan detikHOT belum lama ini.


Selain senioritas, penampilan Bella Sofie dan Debby Ayu yang cantik dan seksi tidak jarang mencuri perhatiannya. Tapi cowok lulusan Sekolah Barana Kristian senior International High School Kota Makassar berusaha untuk profesional.


"Grogi, karena mereka cantik, senior. Ya sempat grogi di hadapan mereka," ungkapnya tersipu.


Sadar masih menjadi pendatang baru, Esal pun tak malu untuk bertukar pikiran dengan lawan mainnya yang lebih senior. Sering bertanya menjadi cara untuknya menjalin chemistry dan mengikis rasa groginya dengan lawan main.


Dalam film garapan sutradara Chalton Ferdinand itu, Esal berperan sebagai seorang psycho. 'Private Number' sendiri menceritakan tentang kehidupan sosialita yang mendapatkan teror.


"Di sini saya sebagai psycho yang tergila-gila dengan seorang perempuan. Dan saya punya rasa ingin memiliki yang sangat kuat," ucap Esal menceritakan singkat perannya dalam film 'Private Number'.


Simak Hot Top Ten 2014 , mulai dari kategori Anak Selebriti Paling Hot hingga Film Indonesia yang Paling Laris di sini !


(pus/hkm)