Si Seksi Tengku Dewi Bikin Andrew Andika Yakin Naik Pelaminan

Jakarta - Jalinan asmara aktor Andrew Andika dengan model dan DJ seksi Tengku Dewi ternyata sudah semakin serius. Mereka pun akan segera naik pelaminan.

"Pacaran udah hampir dua tahunan. Mudah-mudahan bisa ke jenjang berikutnya. Rencana udah ada. Kita udah obrolin juga," ungkap Andrew di XXI Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014) malam.


Andrew mengatakan, dirinya dan Dewi berencana menikah di tahun depan. Keduanya pun sudah mencari-cari baju pengantin dan persiapan lain.


"Dia juga mulai ribet nyari baju ke sana-ke sini. Aku juga udah sempet nanya-nanya temen yang udah nikah tempat yang bagus gimana. Kita sebenernya masih blur, tapi kita masih cari-cari, lihat sedikit," sambungnya.


Sebelumnya, Andrew pernah menjalin asmara dengan Jenny Cortez, Nikita Mirzani hingga Citra Kirana. Namun akhirnya Andrew mengaku sudah mantap dengan Dewi.


"Karena pertama umur, dan kedua udah saatnya. Capek juga sendiri terus, kerja terus, sampe akhirnya ya udah. Sama yang satu ini cocok, bisa diajak jadi temen, pacar, jadi kenapa nggak (nikah)," tuturnya retoris.


Andrew menambahkan, Dewi membuatnya makin yakin untuk ke jenjang yang lebih serius. Selama ini, Andrew merasa nyaman bersama Dewi.


"Sebenernya dia yang ngeyakinin gue. Gue sama dia udah jalan bareng, udah kayak temen banget, nyaman jalaninnya, jadi ya udah," tuntas Andrew.


(kmb/mmu)