Zac Efron dan Lawan Main Tampil Mesra di Pertandingan Basket

Jakarta - Lama tak terdengar dekat dengan wanita setelah putus dengan Vanessa Hudgens, Zac Efron hadir berduaan dengan lawan mainnya, Halston Sage di sebuah pertandingan basket. Keduanya nampak dekat dan akrab.

Kala itu, Zac dan Halston hadir dalam pertandingan basket Dallas Mavericks melawan LA Lakers di Staples Center, Los Ageles pada Jumat (4/4/2014). Tak hanya berkonsentrasi menonton pertandingan, keduanya juga saling berbagi tawa bersama.


Aktor yang bermain dalam film 'High School Musical' itu tampil santai hanya dengan kaos berwarna hitam dan celana jeans berwarna senada. Ia nampak lebih <i>fresh</i> walaupun sebelumnya sempat terlibat kasus perkelahian. Sedangkan Halston juga tampil serba hitam dengan jaket kulit dan jeans.


Dalam beberapa foto yang beredar, keduanya terlihat nyaman duduk bersebelahan. Mereka tertawa bersama, bahkan sesekali berbisik ke telinga masing-masing.


Zac Efron dan Halston Sage dipertemukan pertama kali pada film 'Neighbors'. Keduanya tak jarang berbagi adegan mesra seperti berciuman dalam film arahan sutradara Nicholas Stoller tersebut.


(kmb/mmu)