Lidya JKT48, Miss Alto yang Kepo dan Ngangenin

Jakarta - Lidya Maulida Djuhandar dikenal sebagai member JKT48 yang memiliki suara alto. Tak jarang karena suara 'ngebass'-nya itu ia kerap dipanggil dengan sebutan bapak di telepon.

Selain itu, Lidya juga ternyata punya sisi kepemimpinan yang baik. Itulah kenapa ia sering jadi tempat curhat member lain, khususnya teman-teman dia di tim K3.


"Lidya juga sangat kepo, dia suka baca-baca mention yang masuk. Karena itu dia jadi update dengan hal-hal yang terjadi di sekitar dan membuatnya akrab dengan banyak fans," tutur fansnya asal Semarang, Jeffry A Wiguno, kepada detikcom, Minggu (6/4/2014).


Menurut Jeff, justru sosok Lidya yang kepo itulah yang membuat dia akhirnya memutuskan untuk terus mendukung Lidya. Tak jarang ia terbang dari Semarang ke Jakarta hanya untuk bertemu member kelas 3 SMA itu.


"Kangen sama Lidya itu ya karena interaksinya. Dia cenderung ngomong langsung apa yang ada dipikirannya," ujar Jeff.


Jeff pun berharap Lidya bisa masuk di single keenam JKT48 mendatang karena Lidya belum pernah diberi kesempatan sebagai senbatsu di lima single sebelumnya. "Mohon luangkan waktu untuk vote Lidya ya!" tutupnya.


(rna/nu2)