'Kontrakan Tiga Pintu' Episode 21: Dongkol karena Makan Ikan Bandeng

Jakarta - 'Kontrakan Tiga Pintu' episode 21, Senin (1/7/2013) bercerita tentang Engkong yang baru dapet makanan dari anak-anaknya yaitu ikan bandeng sayur kuning. Tetapi rencana makan besar bersama keluarganya berubah menjadi malapetaka. Kenapa?

Sebagian keluarga Maryamah (Meriam Bellina) sedang tidak ada di rumah. Enyak sedang pergi keluar kota ada acara keluarga, Muhsin sedang melamar pekerjaan, Nurul sedang bekerja, dan Aas sedang sibuk membuat pesanan Kue dari Dewi. Hanya Acan yang ada di rumah.


Namun Acan tidak suka makan Ikan, lalu Engkong meminta Acan untuk memanggil seluruh pengisi kontrakan untuk makan bandeng bareng. Tetapi, tidak ada satu pun yang ingin ikut makan bandeng, hanya Tumpal yang bersedia ikut.


Engkong kemudian marah besar dan mengunjungi semua pengisi kontrakan untuk memaksa ikut makan bandeng. Semua warga kontrakan takut dengan kemarahan Engkong, terpaksa ikut.


Setelah warga dan keluarga Maryamah kumpul dan makan Bandeng bareng, ternyata bandeng yang disajikan sudah basi karena dimasak sejak dua hari lalu. Semua warga kontrakan dan keluarga Maryamah yang berkumpul, kesal dan marah dengan Engkong.


'Kontrakan Tiga Pintu' tayang di Trans TV setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB.


(ich/mmu)