Di Tengah Proses Cerai, Venna Melinda Ajak Anak Liburan ke Singapura

Jakarta - Di tengah proses perceraiannya yang memanas antara lain karena isu soal anak-anak, Venna Melinda membuat gebrakan yang mendinginkan suasana. Venna berencana mengajak dua anaknya, Atalla dan Verrell berlibur.

Jika tak ada aral-melintang, Venna ingin mengajak dua buah hatinya dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla itu terbang ke Singapura pada 3 Juli mendatang. Namun, hingga saat ini Venna belum mendapatkan jawaban dari si sulung Verrell.


"Masih menunggu keputusan dari Verrell," ucap Venna kepada detikHOT, Senin (1/7/2013).


Rencana liburan tersebut terungkap dari keterangan kuasa hukum Venna, Ananta. Dikatakannya, untuk masalah liburan baik Venna maupun Ivan nampaknya sadar bahwa hal tersebut harus dilakukan demi kedua buah hati mereka.


"Kebetulan lagi musim liburan, mungkin empat sampai lima hari. Venna sampai meninggalkan konstituennya demi kepentingan anak," jelas Ananta.


Sebelumnya, kedua pihak yang tengah dalam proses cerai itu mempersoalkan masalah anak. Venna menuduh Ivan mempersulit dirinya untuk menemui mereka. Namun, pihak Ivan menyerang balik dengan tudingan yang sebaliknya.


(wes/mmu)