Kim Soo Hyun Jadi Chef Dadakan di Fanmeeting

Jakarta - Kesuksesan Kim Soo Hyun sebagai aktor sepertinya tidak hanya membuatnya populer di Korea Selatan saja. Negara tetangga Korea, Jepang, menyambut meriah Kim Soo Hyun saat pemeran film 'Secretly and Greatly' tersebut menggelar jumpa penggemar di Negeri Sakura.

Jumpa penggemar yang digelar manajemen Soo Hyun 30 Juni kemarin sekaligus menjadi momen peluncuran fanclub Jepang resmi Kim Soo Hyun. Tak kurang dari 2.000 fans memadati venue untuk melihat aktor tampan yang juga seorang penyanyi tersebut. Dilansir Enews World, tiket sudah habis terjual sejak Mei lalu.


Kim Soo Hyun menampilkan banyak hal dalam acara yang digelar selama dua jam tersebut. Selain menghibur para penggemar dengan sesi mengobrol dan tanya jawab, Kim Soo Hyun juga memutarkan beberapa video, menyanyikan lagu-lagu hits-nya serta berubah menjadi seorang koki!


Bagian inilah yang paling menarik dari acara tersebut. Lawan main Han Ga In dalam drama 'The Moon That Embrace The Sun' itu berubah menjadi seorang chef dalam sebuah segmen yang diberi nama 'Kim Soo Hyun's Ramyeon Shop'. Dalam segmen jumpa penggemar tersebut, Soo Hyun memasak makanan favoritnya yaitu Ramyeon Keju langsung di atas panggung.




Penonton tidak hanya dapat melihat kelihaian memasak pria yang kembali digosipkan berpacaran dengan Suzy ini, tetapi juga memilih acak lima fans yang beruntung dan mencoba ramyeon yang dimasak Soo Hyun. Senyumnya melebar ketika fans memuji masakannya.


"Acara ini menjadi sangat spesial karena sebelumnya aku hanya bertemu dengan kalian lewat acara promosi film debutku, 'The Thieves'," ungkap Soo Hyun yang saat itu juga memberikan kejutan kepada fans dengan muncul tiba-tiba di lantai dua venue membagi-bagikan suvenir bertanda tangan.

Dia menambahkan, "Aku sangat bahagia dan berterima kasih karena bisa ada di sini," ucapnya lalu membungkuk dan tiba-tiba menangis.


Acara jumpa penggemar hari itu diakhiri dengan lagu 'The One and Only You' yang dinyanyikan Soo Hyun untuk drama 'The Moon That Embrace The Sun'. Soo Hyun dijadwalkan kembali ke Korea hari ini (1/7) untuk melakukan beberapa wawancara lain dengan media.


(mmu/mmu)