BoA Rayakan Ulang Tahun ke-10 Fanclub Jepang

Jakarta - Kurang lebih tiga belas tahun sudah Kwon Boa atau yang lebih dikenal dengan BoA menjalani aktivitasnya sebagai solois. Debut di Korea pada 2000, penyanyi kelahiran 1986 ini melebarkan sayapnya ke pasar Amerika dan Jepang. Baru-baru ini, BoA menggelar acara 'BoA-SOUL 10th Anniversary Event' untuk merayakan hari jadi ke 10 tahun fanclub Jepangnya.

Acara yang dihadiri 3.000 SOUL (fans Jepang BoA) ini digelar di Shinagawa Stella Ball Tokyo, Sabtu lalu. Pelantun lagu 'Hurricane Venus' ini mengunggah foto berdiri di depan ribuan fans melalui akun Instagram-nya minggu lalu.


"Acara bersama fans sangat menyenangkan! Terima kasih!" tulis BoA.


BoA menyanyikan enam lagu termasuk lagu terbarunya 'Tail of Hope'. Dalam acara tersebut juri acara 'KPop Star' ini juga mengumumkan bahwa dirinya akan merilis single terbaru dalam waktu dekat.


Juli ini film perdana BoA, 'Make Your Move 3D' yang diperankannya bersama dengan Derek Hough akan ditayangkan di berbagai bioskop di Eropa namun belum ada kepastian apakah BoA akan ikut hadir dalam rangka promosi film tersebut. Dalam film ini BoA berperan sebagai Aya, seorang gadis yang sangat pandai menari.


(mmu/mmu)