Berhasil Ketemu Anak, Venna Melinda Janji Tak Banyak Bicara Lagi

Jakarta - Venna Melinda kembali menjalani sidang lanjutan kasus perceraiannya dengan sang suami hari ini, Senin (29/4/2013). Usai sidang, artis dan anggota DPR itu mengungkapkan bahwa dirinya telah bertemu lagi dengan anak-anaknya.

Sebelumnya, Venna merasa dihalangi untuk bertemu mereka. Berkat bantuan KPAI dan Kak Seto, Puteri Indonesia 1994 itu akhirnya bisa bertemu dengan Verrel dan Athala, Minggu (28/4/2013) malam.


Menurut Venna, kedua anaknya menyambut baik kehadirannya kemarin. Ia pun berjanji untuk tak lagi banyak bicara di depan publik mengenai kasus perceraian yang tengah ia hadapi.


"Saya sudah cukup bicara. Beritanya saya ingin anak-anak comfort di sekolah saja. Saya tidak berani ngomong lagi," ujarnya saat ditemui usai menjalani sidang lanjutan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Venna menyatakan dirinya hanya akan fokus menjalani persidangan. Kuasa hukumnya Venna menambahkan, kliennya akan fokus mengusahakan hak asuh kedua anaknya.


"Kita usahakan hak asuh bersama. Kita tetap berikan kesempatan untuk Ivan dapat mengunjungi dan bertemu," papar Kemala Dewi Nudirman.


(doc/mmu)