Ngeri! Video Misterius Sehun untuk Comeback 'EXODUS' di Edinburgh

Jakarta - Sesuai dengan petunjuk dari video teaser Xiumin, perjalanan teaser EXO berlanjut lagi ke Inggris Raya. Bukan London seperti ketika Kai memulai perilisan teaser beberapa waktu lalu, tapi di Edinburgh, Skotlandia.

Sehun adalah member yang 'memimpin' perjalanan kali ini. Tepat pukul 15:24 waktu Edinburgh, video teaser 'Pathcode #Sehun' diunggah ke YouTube resmi SMTOWN pada Sabtu (21/3/2015) malam.


Sehun tampil dengan baju garis-garis berleher tinggi. Wajahnya terlihat serius, mencari-cari sesuatu sambil berpedoman pada peta digital di ponselnya. Ia pun tiba di sebuah rumah yang sedang mengalami sebuah kejadian misterius.


Beberapa benda di rumah tersebut melayang di udara. Seolah-olah menyambut kedatangan Sehun yang memang di EXO punya kekuatan sebagai pengontrol angin. Tiba-tiba saja langit berubah gelap dan terjadi gerhana matahari mendadak.


Sehun pun meninggalkan rumah sambil berlari. Meninggalkan kesan misterius yang semakin menjadi-jadi di teaser terbaru EXO untuk album 'EXODUS' tersebut.


Akun @pathcodeEXO juga memberikan sebuah petunjuk untuk teaser berikutnya. Petunjuk tersebut diberikan oleh seorang anak kecil. Kira-kira bisa menebak EXO-L?


Jangan sampai lupa untuk menebak teka-teki untuk membuka foto-foto teaser Sehun di exo-k.smtown.com atau exo-m.smtown.com. Petunjuk untuk jawabannya ada di sepanjang video teaser berikut ini.


(ron/ron)