Comeback, Tasya Kamila Siapkan Lagu Recycle

Jakarta - Lama tak terdengar suaranya di industri musik Tanah Air, Tasya Kamila bersiap dengan sajian baru rasa lama. Tasya bersiap merilis sebuah lagu recycle pada Mei mendatang.

Sayangnya, Tasya masih merahasiakan lagu yang akan di-recycle nanti. Tapi yang pasti lagu tersebut tak akan asing di telinga penikmat musik Indonesia.


Baca juga: Zayn Malik Dipastikan Absen di Konser One Direction Jakarta


"Aku kan di Sony Music, nah mereka lagi bikin album akustikan yang recycle lagu-lagu di tahun-tahun 2000-an. Kebetulan lagu aku juga berada di tahun 2000-an," ucapnya usai mengisi 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015).


Tasya menuturkan lagu yang akan di-recycle nanti akan sangat berbeda dengan aransemen aslinya. Tentunya aransemen tersebut akan menjadi nilai lebih dari lagu yang akan dirilis nanti.


Baca juga: Antara Asmara dan Karier di Balik Absennya Zayn Malik di Jakarta


"Dari sound arrangemen dan vocal arrangemennya diubah. Ada perbedaan lah," ujarnya.


Lagu recycle Tasya tersebut pun rencananya akan masuk dalam album kompilasi. Sedangkan, untuk album solonya sendiri Tasya mengaku masih mencari waktu yang pas.


"Kalau buat aku sendiri, sekarang lagi cari single baru, buat the next single. Agak triki karena memang lagi cari yang pas. Jadi ya lagi cari yang pas," jelasnya.


(fk/mmu)