Konser 'Traya' Jadi Hadiah Berharga Usia 40 Tahun Krisdayanti

Jakarta - Krisdayanti siap menggelar konser tunggalnya bertajuk 'Traya'. Bukan sembarangan, karena konser tersebut menjadi bukti eksistensi sang diva di usia yang tidak muda.

"Saya sangat bergembira sekali, konser ini adalah hadiah yang menandai 40 tahun hidup saya dan 25 tahun karier musik saya. Saya rayakan dalam bentuk pagelaran besar yang belum pernah saya lakukan," ujarnya saat jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Jumat (20/3/2015).


"Jauh di dasar hati, saya nggak bisa menutupi kebahagian menjelang konser ini. Apalagi dengan dukungan suami secara penuh," sambungnya.


Pada konser yang diproduksi Raya Event dan Electronic City Entertainment diva yang sudah mengumpulkan 11 album itu akan menghadirkan hingga 27 lagu dari tahun 1995 sampai 2013.


"Sampai sekarang jumlah lagu masih digodok. Pastinya akan menampilkan lagu-lagu yang mewakili album pertama sampai sekarang. 80% lagu hits juga pasti dibawakan," tutur pelantun hits 'Mahadaya Cinta' itu.


Bersama dengan Jay Subiakto dan Erwin Gutawa, konser 'Traya' menjadi catatan ke-3 tiga seniman itu sejak 'Konser KD (2001)' dan '1530 (2005)'. Dijadwalkan konser megah tersebut akan digelar pada 3 Mei mendatang di JCC Plenary Hall Senayan, Jakarta.


(mif/ron)