Dari Dian Sastro Sampai Chairul Tanjung Akan Ramaikan CreativePreneur Corner

Jakarta - Sukses dengan 'CreativePreneur Berjuang' pada 2014, CreativePreneur Event Creator kembali dengan 'CreativePreneur Corner 2015'. Event ini akan digelar pada 28 Maret 2015.

Menggunakan konsep yang lebih santai, narasumber yang dihadirkan pun lebih beragam. Mulai dari Chairul Tanjung, Ridwan Kamil, Darwis Triadi, Andrea Hirata, Dian Sastrowardoyo, Andre Surya, Yansen Kamto, dan Vidi Aldiano akan mengisi acara tersebut


"Ini adalah sebuah talkshow yang lebih menekankan experience. Kita bikin sehari, gaul bareng sama narasumber. Kita kaya hang out di rooftop, jadinya anak muda bisa interaksi langsung," jelas Putri Tanjung sebagai inisiator acara dan juga founder CreativePreneur Event Creator saat menggelar jumpa pers di Conclave, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015).


Dalam kesempatan yang sama, Vidi Aldiano yang dikenal sebagai penyanyi, juga ikut andil dalam acara itu. Seperti diketahui, selain sebagai penyanyi, Vidi memang mulai merambah dunia bisnis. Beberapa bisnis yang sedang dijalankannya, yakni management artis dan clothing line bernama VA Apparel.


"Pertama acara ini penting buat anak muda, target kita kan anak muda usia 18 sampai 25 tahun. Saya di sini mau sharing industri kreatif bisnis pertama yang saya jalani pada usia 18 tahun," ucap Vidi.


"Saya mau sharing aja. Saya mau berbagi pengalaman saya. Industri kreatif itu adalah industri yang sangat menjajanjikan," tambahnya.


Tidak hanya Vidi, publik figur yang turut dalam 'CreativePreneur Corner 2015' ini juga ada Dian Sastro dan penulis, Andrea Hirata. Seperti halnya Dian Sastrowardoyo yang terkenal sebagai bintang film. Ternyata, ibu dua anak ini juga menjalankan bisnis wedding planner dan salon bernama Pink Parlour.


"Kenapa saya mau bergabung dalam event ini yakni untuk mencoba menembak spektrum yang lebih jelas. Contohnya, gimana go international," ujar Andrea Hirata.


Selain narasumber yang beragam, tahun ini 'CreativePreneur Corner 2015' yang akan dilaksanakan di The Hall Senayan City mulai pukul 10.00 sampai 20.00 WIB ini, juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi ternama seperti Sheila On 7, Meda, New Gruvi dan Angel Pieters.


(pus/hkm)