'CLBK', Krisdayanti dan Erwin Gutawa Gelar Konser Akbar 3 Mei

Jakarta - Hubungan antara Krisdayanti dan arranger kenamaan Erwin Gutawa lama tidak terdengar, tentu saja untuk urusan musik. Namun ibarat sepasang kekasih, kini keduanya mengalami momen CLBK alias cinta lama bersemi kembali.

Bersama dengan Jay Subiakto, Krisdayanti dan Erwin Gutawa kembali bersama untuk menggelar sebuah konser akbar. Konser tunggal Krisdayanti bertajuk 'Traya'.


"Iya memang kami sudah tujuh tahun nggak kerjasama. Pada akhirnya bareng lagi buat ngurusin konser ini dari setahun lalu. Makanya saya bilang ini bukan konser yang main-main," tutur Erwin Gutawa saat jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Jumat (20/3/2015).


"Kalau saya lebih kepada takdir ya, mungkin ini takdirnya. Saya dipersatukan lagi dengan Pak Erwin Gutawa," tambah Krisdayanti sembari tersenyum.


Konser 'Traya' akan menampilkan suguhan musik dan visual terbaik dari kolaborasi tiga seniman tersebut. Bertempat di JCC Plenary Hall, pelantun 'Ratu Cinta' itu siap tampil dua jam penuh di atas panggung megah dan orkestrasi kolosal.


"Di konser ini pasti bicara kolosal. Akan banyak sekali musisi terlibat. Saya juga akan menantang Yanti mencoba rasa musikalitas yang lain dari biasanya. Banyak eksperimen yang membawa pengalaman mendengar penonton ke titik tertinggi," ungkap Erwin lagi.


"Kurang lebih ada lima segmen. Ada cerita tentang kehidupan, persahabatan, feminisme, seni, regenerasi. Lagu-lagu hits 80% pasti dibawakan," tutup Diva yang sudah menghasilkan 11 album sepanjang 25 tahun karier bermusiknya.


Konser 'Traya' akan digelar pada 3 Mei bulan depan dan siap menghibur 4000an Best Fans Forever (BFF), sebutan penggemarnya. Tiket tersedia dalam enam kelas yang sudah bisa dibeli mulai hari ini di www.tiketnonton.com. Kelas Festival dihargai Rp 500 ribu, Tribune 1 dan 2 Rp 750 ribu, Silver Rp 1 juta, Gold Rp 1,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta dan Titanium Rp 3,5 juta.


(mif/ron)