Setia Band Puaskan Setiaku di LIVECHATKustik

Jakarta - Usai Gamma 1, Setia Band naik panggung tanpa basa-basi. Meskipun kini dihuni oleh dua orang, Charly dan Pepeng, Setia Band sama sekali tidak menurunkan kualitas.

Setiaku--sebutan penggemar Setia Band--yang sedari tadi bernyanyi bersama Gamma 1, langsung histeris melihat idolanya di atas panggung. Atrium Senen, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015) lokasi LIVECHATKustik April 2015, ramai bak arena festival musik. Pengunjung yang memadati empat lantai pusat perbelanjaan itu berlarian melihat ke sumber keributan.

Lagu pembuka, Setia Band memilih 'Aku Terjatuh', disambung dengan lagu berikutnya, 'Cinta Itu Pengorbanan'. Setiaku sibuk berjoged, beberapa sembari mengangkat bendera dan spanduk Setia Band ke udara.

"Apa kabar Setiaku? Apa kabar Atrium Senen?" terdengar teriakan hebat sebagai jawabannya. Jelas teriakan itu memekakkan telinga.

Charly dan Pepeng melanjutkan penampilannya ke lagu 'Asmara'. Lebih santai, Setiaku kini hanya menggoyangkan badannya ke kanan dan kiri. Mengikuti irama khas melayu Setia Band. Tapi itu tidak berlangsung lama, karena Setia Band menyuguhkan single terbarunya, 'Istana Bintang'.

Menariknya, Charly mengundang Gamma 1 untuk bernyanyi bersama. "Ayo kita bergandengan tangan untuk sama-sama menggapai istana bintang," ujar Charly sebelum bernyanyi. Walaupun lagu baru, tetap saja Setiaku sudah hapal setiap liriknya. Mengikuti Charly dan Gamma 1, mereka pun bergandengan tangan, membentuk lingkaran sembari bernyanyi. Terlihat begitu khidmat penuh harapan, sama seperti lagunya yang memang punya semangat motivasi.

Masih ada satu lagu lagi, Setia Band menutup penampilan mereka dengan lagu 'Jangan Mau-mau'. Bernada up-beat, lagu itu sangat pas menjadi penutup yang memuaskan dahaga Setiaku di panggung LIVECHATKustik. Belum terlambat menyaksikan LIVECHATKustik, akses langsung detikHOT, detikForum dan detikTV.

(mif/ich)