Personel One Direction Dikabarkan Pakai Narkoba, Ini Kata Fans

Jakarta - Kecintaan seorang penggemar terhadap idolanya seringkali tak terbendung. Hal itu pula yang terjadi pada personel One Direction, Zayn Malik yang dipastikan absen tampil di Jakarta 25 Maret mendatang.

Salah seorang remaja bernama Puput mengaku kecewa One Direction nantinya tampil tidak lengkap di Jakarta tanpa kehadiran Zayn.


Berbagai kabar penyebab absennya Zayn muncul. Dari mulai stres hingga tersangkut kasus narkoba. Lantas, apa tanggapan Puput remaja yang mengaku menggila-gilai boyband asal Inggris tersebut?


"Mungkin karena mereka public figur jadi disorot lebih. Tapi kalau mereka pakai, tapi bisa mengontrol ya kenapa nggak?," ungkap salah satu Directioners ini saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/3/2015).


Seperti banyak remaja lainnya di seluruh dunia, Puput menjadi salah satu orang yang memang mengidolakan Harry Style dkk lewat penampilan dan lagu-lagu mereka.


Selain Puput, di acara penukaran tiket konser yang masih berlangsung ada juga seorang bapak yang mengaku rela membeli tiket untuk memenuhi permintaan kedua anaknya.


"Anak saya dua masih kecil. Mereka suka One Direction makanya saya beli tiket juga untuk nemenin mereka nonton," ujarnya.


Kini, One Direction tengah menggelar konser tur dunia termasuk ke Asia. Namun belum lama ini Zayn Malik membuat manajemen boybandnya harus membayar denda di Filipina. Denda tersebut dikarenakan ia dan personel lainnya, yakni Louis Tomlinson kedapatan mengisap ganja lewat video Mei tahun lalu.


Denda tersebut harus ditebus sebelum Zayn dan Tom tampil dalam konser One Direction di Filipina 21 dan 22 Maret ini.


(doc/tia)