Nyanyi Solo, Ruri Keluar dari Repvblik?

Jakarta - Sukses bersama grup band Repvblik tak membuat sang vokalis, Ruri berpuas diri. Ruri pun mencoba untuk mencicipi solo karier.

Ruri mencoba bersiap untuk merilis sebuah single bertajuk 'Sesakit-sakitnya'. Munculnya lagu tersebut menimbulkan kabar bahwa Ruri bersiap keluar dari Repvblik. Benarkah?


"Bukan tinggalkan Repvblik ya, pasarnya kan beda, konsepnya beda, tidak kanibal lah. Karena untuk solo ini impian dari dulu," ucapnya saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.


"Saya berpikir realistis, tiap band itu kan punya regenerasi, banyak yang percaya sama saya. Alhamdulillah dengan support dari label pro M tetep support juga," tegasnya.


Ruri sendiri mencoba menampilkan suguhan lain lewat karier solonya. Meski begitu, ia mengaku mengutamakan segala kepentingan grup bandnya.


Namun, Ruri tak menampik bahwa personel Repvblik lainnya sempat kecewa dengan keputusannya untuk solo karier. Tapi ia tetap meyakinkan bahwa Ruri akan tetap menjadi vokalis dari Repvblik.


"Kekecewaan pasti ada, mungkin dibilang bakal ninggalin. Di Repvblik kan yang diandalin kan gue, kalau sakit nggak bisa jalan," ujarnya.


"Diduhulukan Repvblik, band ini sangat solid, sebagai leader punya tanggung jawab besar," pungkasnya.


(fk/mmu)