Kim Jong Kook Ikut Main di Drama 'Producer'

Jakarta - Sepertinya KBS sedang mempersiapkan sebuah serial televisi yang bertabur bintang ternama lewat 'Producer'. Setelah terakhir merekrut Kim Soo Hyun, kini giliran bintang 'Running Man' Kim Jong Kook yang bergabung di drama ini.

Kehadiran Kim Jong Kook tentu menarik perhatian para penggemarnya. Terlebih, aktor pertama yang dipastikan berperan dalam serial televisi yang naskahnya ditulis oleh penulis 'You Who Came From The Stars' itu adalah Cha Tae Hyun yang adalah sahabat dekat Jong Kook.


Baca Juga: Ji Chang Wook Bergaya ala 'Kingsman' untuk Majalah Singles


Saat ini pelantun 'Lovely' itu sedang dalam tahap akhir perumusan kontrak. Rencananya, di drama yang berkisah tentang divisi hiburan sebuah stasiun televisi itu Kim Jong Kook akan memerankan PD dari sebuah variety show dan senior karakter Cha Tae Hyun.


Selain nama-nama yang sudah disebutkan di atas, serial ini juga akan dibintangi oleh Gong Hyo Jin. Solois IU juga ikut tampil sebagai sosok seorang penyanyi sekaligus aktris yang terkenal di Korea.


Baca Juga: Pelan-pelan, Sulli 'f(x)' Mulai Kembali ke Dunia Hiburan Korea


Rencananya semua staf dan pemeran utama drama ini akan berkumpul untuk melakukan pembacaan skrip perdana minggu depan. Sementara penayangan sendiri akan dilakukan akhir April atau awal Mei setiap Jumat dan Sabtu.


Sudah tak sabar menunggu kan?


(ron/ron)