Tiket Konser 'Gelas-gelas Kaca' Nia Daniati Mulai dari Rp 300 Ribu

Jakarta - Nia Daniati sebentar lagi akan menggelar konser tunggalnya. Dihelat di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan pada 2 Mei 2015, berikut harga tiket konser tersebut.

Tiket dibagi menjadi lima kategori. Yang pertama ada Bronze seharga Rp 300 ribu, lalu Silver Rp 500 ribu, Gold Rp 750 ribu, Platinum Rp 1,5 Juta dan terakhir Diamond Rp 2 juta.


Nantinya pelantun 'Tikar Merah' tersebut bakal membawakan lagu-lagu hits yang pernah ia nyanyikan sebelumnya. Terhitung belasan tembang akan dibawakan Nia pada konser itu.


"Saya akan membawakan 12 lagu full dan ada 6 lagu featuring sama yang lain," jelas Nia saat jumpa pers di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015).


Nia memang tidak sendirian saat menghibur para penggemarnya nanti. Ia juga menggandeng musisi dari berbagai generasi dan genre, seperti Julia Perez, Budi 'Doremi', Sammy Simorangkir, dan masih banyak lagi yang lainnya.


"Gue udah bukan lagi sebagai penyanyi nanti di konser Teh Nia, gue sebagai kru yang insya Allah bisa bikin konsernya sukses," ucap Jupe di kesempatan yang sama.


"Gue bakal bawa beberapa temen cewek gue nanti. Penasaran siapa? Nanti di konsernya aja," tambahnya.


(dar/fk)