Bergaya Gothic, Amber 'f(x)' Makin Mirip Jonghyun 'SHINee'

Jakarta - Amber sedang menikmati kariernya sebagai seorang solois. Setelah perilisan 'Shake That Brass' dan promosi yang masih berjalan hingga saat ini, ia juga tampil di sebagai model di majalah. Salah satunya W Korea.

Khusus untuk majalah ini, cewek yang selalu tampil dengan gaya tomboy itu berdandan gothic. Rambut pirang pendek ala cowok dengan eyeliner tebal ditambah kontras yang tinggi membuat foto Amber terlihat keren.


Baca Juga: Kenalkan Gitaris Baru, LUNAFLY Resmi Jadi Kuartet


"Siapa kau? #IniOrangLain #emollama" tulis Amber di caption foto yang diunggah ke akun Instagram-nya hari ini, Jumat (20/3/2015).


Mengenakan atasan putih dengan ikat pinggang dan bawahan hitam, Amber berpose menggigit jari manis tangan kirinya. Dengan pose tersebut, ia terlihat makin mirip dengan rekan satu manajemennya yakni Jonghyun 'SHINee'.


Simak Juga: Kim Jong Kook Ikut Main di Drama 'Producer'


Di SM Entertainment sendiri ada empat orang yang punya wajah mirip. Mereka adalah Jonghyun, Amber, Donghae 'SuJu' dan Jeno 'SM ROOKIES'. Tiga nama yang pertama ditulis kerap menyebut diri mereka keluarga Pokemon dari transformasi Charmender - Charmeleon - Charizard.


Baru-baru ini, sebuah foto lama Amber beredar di sebuah forum internet. Dalam foto tersebut ia tertangkap memegang rokok elektronik di antara para pria di sebuah restauran. Namun sepertinya Amber tak ambil pusing mengenai hal ini.


(ron/ron)