Marcello Tahitoe Ternyata Tak Suka Dipanggil 'Ello'

Jakarta - Memiliki nama panggilan sejak kecil memang sudah lumrah bagi sebagian orang. Namun, ternyata penyanyi Marcello Tahitoe tidak suka dipanggil Ello seperti yang terjadi selama ini. Kenapa?

Menurut dia, nama panggilan tersebut sebenarnya hanya untuk orang rumah saja.


"Gue nggak pernah suka pake nama Ello. Gue waktu zaman di sekolah dipanggil Cello. Ello itu nama rumah, jadi gue lebih suka dipanggil Ello kalau di rumah saja. Apalagi yang suka manggil Ello itu nyokap," katanya saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.


Foto: Kenakan Dress Merah Ketat, Anggun C Sasmi Hot Banget


Kini, mantan kekasih Julie Estelle tersebut lebih senang disapa dengan nama lengkap. Sejak sang ibunda meninggal dunia, Marcello tidak ingin ada yang memanggilnya dengan Ello lagi.


"Semenjak nyokap gue sudah nggak ada sih, itu (Ello) panggilan sayang nyokap buat gue. Bukannya nggak rela ya tapi gue lebih senang dipanggil Marcello Tahitu sekarang. Ello cukup di rumah saja. Teman-teman sekolah tahunya Cello," urainya lagi.


Bagaimana pun, nama Ello sudah telanjur dikenal. Ia pun siap dengan pro dan kontra yang akan terjadi dengan 'perubahan' namanya tersebut.


"Ada yang berubah, ada yang terima ada juga yang nggak terima. Sekarang musik gue semakin gue banget, jadi memang seleksi yang benar-benar gue suka, idealis gue bukan yang ribet banget," tutur Ello, eh, Marcello.


(wes/mmu)