So Sweet... Samuel Zylgwyn Sering Kasih Kejutan ke Franda

Jakarta - Setiap pasangan punya cara sendiri untuk menyenangkan hati kekasihnya. Termasuk bagi Samuel Zylgwyn yang sering memberikan kejutan ke Franda. Bahkan Samuel diakuinya adalah kekasih yang sangat romantis. So sweet..

"Kelihatannya aja cool gitu, sama pacarnya mah manja. So sweet banget anaknya," ucap Frandra saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015) malam.


Banyak hal romantis yang pernah dialami oleh Franda. Tidak hanya saat masih penjajakan saja, tapi hingga kini Samuel pun tetap romantis dan memberikan kejutan kepada presenter tersebut.


Baca Juga: Cara Aliando Dalami Peran, Ngomong Sendiri di Depan Kaca


"Pernah kita iring-iringan naik mobil jadi dua mobil. Mungkin karena aku naik mobilnya ngebut dan nyalip dia. Terus dia telepon gitu dan bilang kamu ngebut banget," tuturnya.


Dua hari kemudian, lanjut Franda, saat akan pergi syuting ia menemukan kejutan lainnya. "Tahu-tahu di mobil aku ada bunga mawar sama tulisan please drive safe, I love you bla bla bla gitu deh," katanya sumringah.


Kejutan lainnya juga pernah dialami Franda seperti pemberian cokelat maupun boneka. "Di tau aku suka panda. Taunya ada boneka gitu. Kayaknya selain syuting, dia hobi belanja online juga ya. Ha..ha..ha.." papar mantan kekasih Bisma SM*SH tersebut.


(tia/doc)