Xiumin Lanjutkan Kisah 'EXODUS' ke Berlin

Jakarta - Setelah London, Barcelona dan Arizona, teaser comeback EXO dengan album terbaru mereka 'EXODUS' berlanjut ke belahan dunia yang lain. Jika sebelumnya Kai, Tao dan Chanyeol telah mengisahkan perjalanan mereka, maka kini giliran Xiumin.

Teaser 'Pathcode #Xiumin' mengambil lokasi di Berlin, Jerman. Di sana, cowok yang menjadi anggota grup EXO-M itu berubah jadi sosok anak penggila skateboard yang juga suka mendengarkan musik.


Baca Juga: Audisi Global SM Entertainment 2015 di Jakarta Lebih Ketat dan Teratur


Berdurasi 1 menit dan 18 detik, video diawali dengan adegan Xiumin dalam perjalanan pulang menuju tempat tinggalnya sambil mendengarkan musik lewat headphone. Ia berjalan agak sempoyongan dan sempat menabrak salah seorang tetangganya.


Sesampainya di rumah, Xiumin menyaksikan sesuatu yang aneh di layar televisi. Jika kalian perhatikan, maka ada petunjuk untuk lokasi teaser selanjutnya yang akan dirilis manajemen SM Entertainment di sana.


Hot Photo: Foto Teaser Hitam dan Putih Xiumin 'EXO' untuk 'EXODUS'


Foto-foto teaser pemilik nama asli Kim Minseok itu juga diunggah ke situs resmi exo-m.smtown.com dan exo-k.smtown.com. Empat foto yang dirilis manajemen bernuansa hitam-putih dan menampilkan sisi Xiumin yang makin dewasa sebagai personel tertua di EXO.


(ron/ron)