Tampil di Konser Nia Daniati, Jupe: Gue Langsung Milih Lagu yang Ada Burungnya

Jakarta - Di konser yang bakal digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan pada 2 Mei 2015 mendatang, Nia Daniati tidak akan tampil sendirian. Ia ditemani beberapa musisi dari berbagai generasi dan genre musik.

Salah satunya adalah pedangdut Julia Perez. Wanita yang akrab disapa Jupe tersebut pun mengaku antusias menerima tawaran tampi di konser yang bertajuk 'Gelas-gelas Kaca' itu.


Awalnya Jupe sempat bingung lagu apa yang nantinya akan dibawakan oleh dirinya. Tapi setelah berunding dengan Nia, ia pun memilih lagu soal burung.


"Pas ditawarin terus dikasih list lagu gue langsung milih ini nih yang ada burungnya," ucap Jupe di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015).


Seperti yang diketahui, Nia memang memiliki hits berjudul 'Burungpun Ingat Pulang'. Lagu tersebut lah ternyata yang dipilih oleh Jupe.


"Lagunya soal burung, dia nyasar nggak pulang-pulang. Sama kayak burung gue gak balik lagi. Nggak cuma gue, mungkin semua cewek mengibaratkan cowoknya itu burung. Pada initinya burung deh," seloroh wanita yang kerap tampil seksi itu.


(dar/fk)