Vidi Aldiano Ngaku Selektif Banget Cari Pacar

Jakarta - Solois Vidi Aldiano masih belum terlihat punya pacar semenjak terkenal beberapa tahun lalu. Kini setelah lulus kuliah pun, Vidi tetap sendiri saja.

"Sekarang serdiri dulu, prioritas gue kerja. Gua nggak mau capek sama urusan hati atau apapun yang mungkin nantinya buat karya nggak maksimal," ujarnya di 'CreativePreneur Corner 2015' di Wijaya 1, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015).


Foto: Bibir Merah Sensual Wulan Guritno


Belum pernah terlihat lengket dengan wanita manapun, Vidi ternyata mengaku memang sangat pemilih.


"Selektif banget. Temenan aja selekstif gimana pacar. Sangat ketat. Gue percaya lingkungan bisa memmbentengi diri gue sendiri," ujarnya.


Foto: Berbaju Belahan Dada Rendah, Ayu Dewi Tak Kalah Seksi dari Manohara


"Begitu juga berteman, mungkin bisa kasih gue pengaruh buruk, sama kayak orang yang pacaran makan waktu," tuntasnya.


(kmb/kmb)