Konser 'Traya' Jadi Puncak Karier Diva Krisdayanti?

Jakarta - Berkarier sejak tahun 1997 sampai tahun ini bukanlah hal mudah bagi seorang solois perempuan dalam negeri. Mengingat regenerasi para musisi muda yang muncul hampir setiap bulannya.

Krisdayanti sudah melewati banyak generasi dengan sinar yang tak kunjung redup. Serangkaian penghargaan dalam dan luar negeri serta puluhan hits sukses dilahirkan musisi 40 tahun itu sepanjang 25 tahun kariernya.


Demi memperingati itu semua, Krisdayanti akan menggelar konser akbar bertajuk 'Traya'. Kehadiran Jay Subiakto dan Erwin Gutawa menandakan semakin istimewanya 'Traya'.


Lantas apakah itu akan menjadi puncak dari karier musik sang diva sebelum fokus kepada keluarga?


"Memang ini konser paling istimewa buat saya. Saya bukan lagi membuktikan tapi ini adalah eksistensi. Begitu juga apakah ini puncak karier saya atau tidak, yang jelas sebisa mungkin saya menjaga eksistensi sebagai musisi," ujar Krisdayanti saat jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Jumat (20/3/2015).


"Sebagai seniman tentunya ingin terus berkarya sampai tua. Sampai tidak mampu lagi. Begitu juga saya," ujar Krisdayanti.


Konser 'Traya' akan digelar di JCC Plenary Hall Senayan Jakarta pada 3 Mei mendatang. Ribuan penikmat musik Indonesia akan disuguhkan pengalaman menonton konser terbaik dari kolaborasi tiga seniman tersebut.


"Ini adalah sebuah konser yang sangat layak ditonton. Keluar dari konser 'Traya', penonton pasti akan menyadari betapa hebatnya musisi Indonesia," tutup pelantun 'Ratu Cinta' itu.


(mif/ron)