Min dan Jia 'miss A' Pamer Underwear di Teaser Foto 'COLORS'

Jakarta - Personel miss A nampak makin dewasa di teaser foto album terbaru mereka 'COLORS'. Setelah merilis foto-foto Fei, JYP Entertainment melanjutkan rangkaian 'penyambutan' comeback miss A dengan foto-foto Jia dan Min.

Masih dengan nuansa pink dan tone warna yang high-contrast, dua pelantun 'Hush' itu tampil superseksi. Berlokasi di sebuah kamar tidur, Min dan Jia memamerkan underwear berwarna hitam-putih yang mereka kenakan.


Jia nampak berpose seksi di atas ranjang sambil mengembangkan senyum ke arah kamera. Di satu foto ia terlihat sedang berusaha memasang stocking jaring-jaring, sementara di foto lainnya cewek asal Tiongkok itu terlihat menutupi bagian depan badannya dengan jaket pink.


Tak mau kalah dengan Jia, foto-foto teaser Min juga lekat dengan image seksi. Teman dekat Amber 'f(x)' itu terlihat mengenakan tank top abu-abu dan underwear stripes hitam dan putih sambil berposa di depan cermin.




Pose-pose Min di foto lain tak kalah seksi. Para penggemar miss A yang akrab dengan sebutan Say A tidak akan berhenti menatap foto-foto yang dirilis manajemen untuk album terbaru girlband asuhan JYP tersebut. (Simak yang lainnya di Hot Photo Min & Jia )


Album 'COLORS' akan dirilis 30 Maret mendatang. Di hari yang sama, video musik akan diluncurkan sekaligus showcase untuk fans digelar di Seoul.


(ron/tia)