Sosok Ultron dan The Vision di Sekuel 'The Avengers' Terungkap

Jakarta - Penampakan dua karakter terbaru dari sekuel 'The Avengers' kembali muncul dengan detail yang lebih lengkap. Ultron adalah lawan berat yang harus dihadapi delapan superhero terkuat di bumi dalam dunia Marvel, sementara The Vision memiliki peran lain.

Berdasarkan komik, karakter The Vision merupakan ciptaan Ultron. Tetapi menurut gambar yang beredar secara luas kalangan penggemar karakter di film akan muncul dengan latar belakang yang sedikit berbeda.


The Vision yang dimainkan oleh Paul Bettany (aktor yang juga mengisi suara asisten Tony Stark JARVIS) disebut ciptaan TOny Stark dan Bruce Banner. Karakter itu diprogram berdasarkan gabungan kejeniusan Stark dan Banner, dan disebutkan memiliki kemampuan untuk terbang. Nantinya The Vision akan membantu THe Avengers melawan Ultron.


Sementara Ultron yang diperankan James Spader merupakan karakter ciptaan Hank Pym di komik. Ia digambarkan sebagai program komputer tersembunyi saat New York tengah kacau akibat serangan Chitauri.


Program yang dikembangkan Tony Stark tersebut kemudian malah berkembang sendiri dengan pesat, dan memiliki pikiran jahat untuk menghancurkan umat manusia.


Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Hulk), Scarlett Johansson Black Widow, dan Jeremy Renner (Hawkeye) kembali memainkan peranan masing-masing. Dua sosok pendatang baru bergabung, yakni Aaron Johnson (Quicksilver) dan Elizabeth Olsen (Scarlet WItch).


'Avengers: Age of Ultron' dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2015 mendatang di bioskop Amerika Utara. Dua film lanjutannya 'Avengers: Infinity War Part I" tayang pada 4 Mei 2018 dan "Avengers: Infinity War Part II" pada 3 Mei 2019.


(ich/ich)