Punya Suami Pilot, Fitri Karlina Hanya Bertemu 8 Kali Sebulan

Jakarta - Jika biasanya pengantin baru senang menghabiskan waktu berdua bersama pasangan, tapi tidak dengan Fitri Karlina dan Hendrawan Sumendap. Sebagai istri seorang pilot, Fitri mengaku jarang sekali bertemu suaminya itu.

Bahkan menurut Fitri, intensitas pertemuannya dengan Hendra bisa dihitung dengan jari. Ia mengaku maksimal hanya delapan hari bisa bertemu dengan sang suami dalam sebulan.


"Kadang dia bisa terbang lima hari, kadang ya cuma nginep dua hari. Ya ketemu dalam sebulan maksimal tuh cuma delapan hari," ujarnya kepada detikHOT, Rabu (31/12/2014).


Bahkan Fitri mengaku, usai dipersunting oleh sang suami pada 14 Desember 2014 lalu, ia langsung ditinggal pergi. Hendra harus langsung menjalankan tugasnya menerbangkan pesawat sebuah maskapai ternama di Indonesia.


"Setelah resepsi langsung narik lagi, lima hari," akunya sambil tertawa.


Selanjutnya, pelantun 'ABG Tua' tersebut menuturkan hal tersebut sudah biasa bagi dirinya. Sebab saat masih berpacaran, ia dan Hendra memang jarang bertemu.


"Kan teknologi udah canggih. Komunikasi tetap jalan. Kan ada telepon, Skype, Facetime, dan WhatsApp, jadi nggak pernah lost contact," katanya menyebutkan beberapa aplikasi yang biasa digunakan untuk berkomunikasi dengan sang suami.


Simak juga momen-momen menarik seputar selebriti Indonesia sepanjang 2014 di 100 Momen Selebriti 2014.


(dar/dal)