Juli: Roger Danuarta Divonis Rehabilitasi, Marshanda Lepas Hijab


Rabu, 31/12/2014 13:40 WIB


Tia Agnes Astuti - detikHot

Pemberitaan selebriti Tanah Air pada Juli 2014 dimulai dengan putusan vonis rehabilitasi Roger Danuarta. Majelis Hakim yang dipimpin oleh Hakim Ketua Sabarudin Ilyas menjatuhkan vonis satu tahun penjara dengan menjalankan sisa masa tahanan di panti rehabilitasi.

Sejak 17 Februari 2014, Roger Danuarta sudah menjalani masa tahanan selama lima bulan. Dengan adanya hasil putusan ini, maka Roger harus menjalani masa rehabilitasi selama tujuh bulan.


Selanjutnya, pemain gitar grup band Geisha Roby harus merasakan dinginnya lantai penjara lantaran menggunakan narkoba. Ia ditangkap aparat Polres Jakarta Pusat dengan barang bukti ganja seberat 5,1 gram serta 0,5 gram lintingan ganja bekas pakai.


Roby juga dinyatakan positif menggunakan ganja setelah melalui tes urin, dan ia dijatuhi hukuman 1 tahun kurungan. Pada 3 Juli 2014 silam, ia dinyatakan bebas dari hukuman dan dapat kembali menghirup udara bebas.


Setelah pemberitaan seleb yang terjerat narkoba, aktor sekaligus politisi Krisna Mukti sudah menikah dengan Devi Nurmayanti pertengahan Juni lalu. Krisna pun mengaku bahagia karena kehidupannya kini semakin lengkap. Ia juga menjelaskan jika dirinya menikah dengan wanita bukan rekayasa.


Kabar bahagia juga datang dari aktris Olivia Jensen. Pada 7 Juli silam, ia bersama sang kekasihnya yang merupakan pengusaha batubara asal Jakarta Arief dikabarkan menikah. Pemberitaan pernikahan tersebut termasuk HotNews di detikHOT.


Keduanya menikah di Santorini, Yunani pada Mei lalu. Sedangkan untuk foto prewedding, digelar di Krabi, Phuket, Thailand.


Pemberitaan berikutnya mengenai kabar kehamilan dari Shireen Sungkar. Shireen menuturkan jika kemungkinan besar jenis kelamin bayi dalam kandungannya adalah laki-laki.


Masih di awal bulan, pada 8 Juli 2014 silam, akhirnya kasus gugatan cerai Bopak Castello dan Putri diputuskan. Pasangan yang sudah dikaruniai satu orang putri itu telah resmi bercerai. Usai menerima putusan tersebut, nantinya Bopak harus mengeluarkan Rp 7 juta per bulan untuk keperluan Putri dan sang buah hati namun Bopak tak sepakat dengan nominal tersebut.


Di pertengahan Juli, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya bernapas lega. Majelis Hakim yang dipimpin oleh Hakim Ketua, Petriyanti, SH., MH, menjatuhkan putusan Dul dikembalikan ke orangtuanya.


Peristiwa kecelakaan yang melibatkan Dul di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu mengakibatkan 7 orang meninggal dunia. Dhani pun kembali menegaskan bahwa pihaknya akan tetap bertanggung jawab.


Di penghujung bulan Juli atau Ramadan, kabar bahagia juga dialami oleh pasangan presenter Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri. Mereka dikaruniai anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki.


Kabar menghebohkan datang dari Marshanda. Setelah kasus gugatan cerai yang dilakukannya kepada sang suami Ben Kasyafani. Ia memajang fotonya melepas hijab di akun Istagram. Wanita yang akrab disapa Caca mengunggahnya pada 22 Juli silam.


Dalam foto itu, Caca juga mempromosikan video berjudul 'Letter to God'. Ia juga tampak tanpa kerudungnya dan berambut brunette.


Peristiwa menghebohkan lainnya juga datang dari aktris Zaskia Adya Mecca. Di penghujung bulan Juli 2014, Zaskia berhasil menangkap penipu mesum yang mencatut nama suaminya Hanung Bramantyo. Oknum beinisial 'D' tersebut menjerat korban dengan dalih akan memasukkannya dalam produksi film Hanung.


Oknum itu juga mengaku sebagai asisten Hanung. Ia menipu korban-korbannya tak hanya dengan materi tapi juga memaksa korban agar mau 'tidur' dengannya.


(tia/hkm)