Isyaratkan Mantap Cerai, Nassar Juga Enggan Pulang ke Rumah Muzdhalifah

Jakarta - Selama berprahara dengan Muzdhalifah, pedangdut Nassar memilih tinggal di Bogor, Jawa Barat. Kini ia sepertinya enggan kembali lagi ke rumah yang selama ini menjadi istananya bersama Muzdhalifah di Tangerang.

"Nggak, karena kan aku seorang laki-laki dan aku punya niat. Aku mah nggak muluk-muluk, nggak pengen rumah kayak gimana-gimana, yang penting ada rezekinya berapa aku belikan rumah. Dan itu aku kasih buat anak-anak bukan buat aku," ungkapnya di Senayan akhir pekan kemarin.


Tentu pernyataan Nassar itu semakin menguatkan dugaan pasangan beda usia itu akan berpisah. Ditambah, saat disinggung soal kemungkinan balik ke rumah Muz, Nassar makin menegaskan perceraian yang akan terjadi.


"Aku rasa masing-masing sudah tahu jawabannya. Tidak perlu aku jawab, karena aku bukan orang yang suka membuka problem rumah tangga. Menurut aku tidak penting. Sekarang aku fokusnya cari uang," paparnya.


Jadi benar-benar tak ingin kembali ke rumah sang istri?


"Kalian juga udah tahu jawabannya seperti apa. Kalian bisa baca dari muka aku dan mata aku. Jadi aku harap orang-orang mengerti, karena psikis aku tidak bisa dipaksakan. Harus bisa mengerti yang penting aku sekarang masih sama anak-anak dan biayai anak-anak," urai Nassar.


Sebelumnya, Muzdhalifah datang menjemput sang suami ke Bogor. Tapi Nassar tetap memilih tinggal terpisah dari Muzdhalifah hingga saat ini.


Penasaran momen-momen menarik seputar selebriti Indonesia sepanjang 2014? Klik di 100 Momen Selebriti 2014 .


(kmb/kmb)