Menghilang, Misty Upham Stres Karena Kehidupan Hollywood?

Jakarta - Sudah enam hari, aktris Misty Upham menghilang. Bintang 'August: Osage County' itu kabarnya mengalami stres karena tak tahan dengan kehidupan glamor Hollywood.

Seperti dilansir People, Minggu (11/10/2014), seorang sumber mengungkapkan Misty mengalami masalah keuangan. Ia selalu kekurangan uang untuk bisa mempertahankan kehidupannya di Hollywood.


"Ia (Misty) telah melakukan segalanya untuk bisa bertahan di Hollywood. Tapi ada masa ia tidak bisa membayar uang sewa rumahnya," tutur sumber itu.


Sebelumnya, ayah Misty, Charles Upham mengungkapkan anaknya itu terlihat terakhir kali saat berada di apartemen saudara perempuannya di Muckleshoot, Washington pada 5 Oktober.


Charles juga mengatakan, Misty mengalami masalah kejiwaan dan tengah menjalani pengobatan. "Dia baru saja mengganti obatnya, dia seperti memiliki perilaku yang tidak menentu," ujar Charles.


Misty Anne Upham populer lewat perannya di film 'Frozen River' yang rilis pada 2008 lalu. Ia juga sempat mendapat peran kecil di film karya Quentin Tarantino, 'Django Unchained'.


(hkm/hkm)