Mengintip Rencana Lebaran Luna Maya

Jakarta - Luna Maya mengaku sudah memiliki rencana tersendiri di Hari Raya Idul Fitri nanti. Apa ya? Dirinya mengaku akan merayakan lebaran di Pulau Dewata, Bali.

"Iya lebaran nanti aku mau lebaran di Bali soalnya aku dapet libur jadinya ya mendingan sekalian liburan saja," katanya saat ditemui usai acara ulang tahun fansbase Luna di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (13/7/2014) malam.


Luna akan menghabiskan waktunya di Bali bersama keluarga tercinta. Ia pun mengaku bersemangat sekali lantaran tahun ini dirinya bisa merayakan lebaran bersama keluarga besarnya.


"Nanti kalau bulan Agustus aku rencananya mau kumpul sama fans aku karena ulang tahun jadinya lebaran aku sama keluarga dulu," terangnya seraya tersenyum.


Luna baru saja menghadiri acara ulang tahun fansbase untuk para penggemarnya yang diberi nama 'Lunasee'. Dalam kegiatan tersebut, Luna terlihat sangat antusias.


(wes/wes)