Aih... Selena Gomez Mesra dengan Pria Italia di Prancis

Jakarta - Selena Gomez belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-22 di Prancis. Tak sendirian, pelantun hits 'Come & Get It' tersebut mengajak serta model cantik Cara Delevigne dan seorang pria 'misterius'.

Ketiganya nampak menghabiskan waktu bersama di sebuah yacht pada Selasa (22/7/2014) lalu. Mereka menikmati aktifitas bersama, mulai dari parasailing hingga jetski di Saint-Tropez, Prancis.


Kedekatan Selena dan sang pria 'misterius', yang diketahui bernama Tommy Chiabra, tersebut sempat menjadi perhatian publik. Foto-foto kemesraan keduanya pun kemudian tersebar di internet.


Di salah satu foto, mantan kekasih Justin Bieber tersebut nampak tersenyum lebar saat bermain jetski bersama Tommy sambil melingkarkan kedua tangannya pada tubuh pria asal Italia tersebut. Tak hanya itu, di foto lainnya, Tommy nampak memeluk Selena dari belakang.


"Ini nampaknya hanya romansa liburan. Selena terlihat senang menghabiskan waktu dengan lelaki sejati yang memiliki tubuh kekar dan tampan yang tahu bagaimana caranya memperlakukan seorang wanita," ungkap seorang sumber terdekat.


Namun hingga kini, masih belum ada konfirmasi apapun mengenai kabar tersebut dari pihak Selena Gomez.


(kmb/nu2)