Tatjana Saphira Ubah Model Rambut demi Karakter Tala di 'Runaway'

Jakarta - Rambut adalah mahkota bagi sebagian besar wanita. Maka, ketika seorang aktris dituntut untuk memotong mahkota yang berharga demi peran, pengorbanan cukup besar telah dilakukan.

Aktris berusia 17 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tak hanya memotong rambut menjadi lebih pendek. Tatjana juga memiliki penampilan yang berbeda karena model rambutnya juga diubah.


"Bukan cuma dipotong, rambutku kan lurus sebenarnya, terus dipotong pendek dan keriting mengembang gitu. AKu sempat shock melihatnya," kata Tatjana kepada detikHOT.


Tatjana mengaku sempat down dengan potongan rambutnya. Tetapi setelah tiga hari, ia mulai terbiasa. Apalagi, hal yang dilakukannya merupakan bagian dari totalitas sebagai aktor.


"Iklan pernah lebih pendek lagi. Kalau buat film ini yang pertama, dan bagus sih lumayan ngaruh ke karakter," katanya.


Tala yang diperankan Tatjana, diceritakan sebagai orang yang sudah 2 tahun tinggal di Hong Kong. Untuk mendapatkan uang banyak dalam waktu cepat, ia memilih profesi sebagai pencopet.


'Runaway' merupakan film romance action yang juga dibintangi oleh Edward Akbar, Kimberly Ryder, Ray Sahetapy, dan Dewi Irawan. Premis utamanya tentang kepercayaan antar manusia yang diwakili dua keluarga dengan status sosial berbeda.


"Cerita film ini menarik nggak kayak biasanya. Aku sering dapat tawaran film, tapi ceritanya remaja banget lah yang bisa ditebak. Kalau yang aku suka di sini tuh


ceritanya susah ditebak," ujarnya seraya berpromosi.


(ich/ron)