Jadi Pendekar, Reza Rahadian Rebonding Rambut

Jakarta - Mendapat peran pendekar untuk film terbarunya, Reza Rahadian melakukan perubahan drastis pada rambutnya. Reza yang memiliki rambut ikal, untuk pertama kalinya merasakan rebonding.

"Rambut ini untuk film Pendekar Tongkat Emas dan Strawberry Surprise," kata Reza saat ditemui usai buka puasa bersama di kediaman B.J Habibie di Jl Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014).


Aktor berusia 27 tahun itu saat ini sedang syuting film silat klasik berjudul 'Pendekar Tongkat Emas.' Film produksi Miles Pictures ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah.


Dalam gambar yang sudah beredar, Reza Rahadian tampil dengan pakaian lusuh, berambut gondrong dan tak terurus. Penampilan itu seolah menguatkan kesan seorang pendekar yang ingin ditonjolkan Reza.


"Karakternya rambutnya sangat panjang dan pakai sambungan lagi. Ekstension kan lurus jadi nggak mungkin kalau harus ada yang keriting. Akhirnya harus diluruskan dulu," ujarnya seraya tertawa.


Reza mengaku akan mempertahankan model rambutnya itu hingga syuting selesai. "Setelah ini mau mengubah seperti semula saya lebih nyaman ikal," tandasnya.


Selain Reza, beberapa pendekar lain yang terlibat dalam film tersebut adalah Eva Celia, Christine Hakim, dan Tara Basro. Sutradara Ifa Isfansyah juga memberikan sedikit komentarnya tentang proses awal syuting di kawasan Sumbawa Timur.


(ich/ich)