Taeyong 'SM ROOKIES' Pamer Bakat Nge-Rap Lewat Video

Jakarta - Setelah meresmikan situs SMROOKIES.com, SM Entertainment lanjut memperkenalkan para member SM ROOKIES. Setelah SR14G (SM ROOKIE 2014 GIRLS), sekarang giliran para trainee cowok yang pamer bakat.

SR14B atau SM ROOKIE 2014 BOYS yang pertama kali unjuk gigi yakni Taeyong. Sesuai dengan profil yang dituliskan manajemen di situs SMROOKIES.com, Taeyong merupakan member SM ROOKIES yang punya kemampuan rap.


Kemampuan rapnya ditampilkan kelahiran 1 Juli 1995 dalam sebuah video berjudul 'Open The Door'. Taeyong tampil dengan suara yang terbilang unik, jika dibandingkan dengan para rapper kebanyakan yang punya suara berat.


Tentu saja, video penampilan Taeyong ini adalah yang pertama untuk para SM ROOKIES cowok. Setelah ini masih akan ada banyak member yang akan pamer bakat dan di-update lewat YouTube SM Entertainment.


Belum ada kepastian kapan Taeyong ataupun member cowok SM ROOKIES akan debut. Sementara untuk para ceweknya, SM Entertainment sudah punya rencana mendebutkan sebuah grup baru dengan 4 member Agustus mendatang.


(ron/mmu)