Eksekutif Produser Bocorkan Film 'Power Rangers'

Jakarta - Power Rangers sudah diputuskan untuk diproduksi ulang dengan membawa tim yang lebih segar. Termasuk dengan bagian Eksekutif Produser yang sudah mencatut nama Roberto Orci.

Perihal rencana konsepnya nanti, Orci ternyata mau memberikan sedikit bocoran untuk para penggemarnya. Apa saja?


"Apakah ini akan berkelanjutan dengan sebelumnya? Aku tidak bisa bicara banyak, tapi iya sepertinya begitu. Tapi, hal yang pertama harus dilakukan adalah belajar dan membaca. Ada 600 halaman yang harus dipelajari tentang apapun yang sudah pernah dibuat," ujar Orci.


Orci jelas tidak kerja sendiri, ada nama besar di belakang namanya. Dia tak lain Haim Saban, produser film dan televisi, musisi dan juga pebisnis yang mempunyai Saban Entertainment, perusahaan franchise 'Power Rangers' versi Amerika Serikat.


"Aku tidak mau hanya sekedar 'reboot'. Haim Saban adalah orang yang peduli tentang semua rincian, karena ini sesuatu yang dia ciptakan. Aku harus pergi ke rumahnya dan meyakinkan bahwa aku dan timku tidak akan merusakan anak kesayangannya," sambung produser 'Now You See Me' itu.


"Bahkan dia sudah sejak awal menegaskan kepadaku, 'ini hal yang sangat penting bagi saya dan anak-anak di seluruh dunia tahu siapa dan apa Power Rangers. Jadi, jika Anda hanya bisa mengulang, maka lebih baik gunakan apa yang sudah saya buat dahulu saja'. Dan, saat itu aku langsung berkata, 'yes, sir!'," cerita Eksekutif Produser berusia 41 tahun itu.


Selain itu, Orci juga mempertimbangkan apakah perlu adanya kehadiran pemeran asli film yang dulu berjudul 'Mighty Morphin Power Rangers' itu. "Tentu saja itu bisa terjadi. Kita serahkan itu pada Saban, karena dia tahu apa yang ingin penggemar lihat," pungkasnya.


Semakin penasaran sepertinya setelah melihat Roberto Orci begitu bersemangat membawa lagi kisah hebat Jason, Zack, Billy, Trini, Kimberly dan Tommy. Apalagi penulisan naskah juga sudah dipercayakan kepada orang-orang terbaik seperti Ashley Miller dan Zack Stentz yang menggarap 'X-Men First Class'.


Film yang diproduksi oleh Lionsgate ini tidak akan berbeda jauh dengan cerita aslinya. Enam orang anak SMA memiliki kekuatan super, namun harus digunakan untuk sebagai tim untuk menyelematkan dunia, dengan bantuan zat bernama Alpha. Lionsgate sendiri sepertinya juga sudah merencanakan konsep serial untuk 'New Power Ranger', mengikuti serial suksesnya terdahulu, 'Twilight' atau The Hunger Games'


(hap/mmu)