Ditanya Ukuran Bra, Dewi Sanca Sempat Duga Hanung Palsu Adik Kandung Zaskia Mecca

Jakarta - Buntut dari kecurigaan Dewi Sanca yang juga menjadi korban Hanung Bramantyo palsu melebar. Bahkan, pedangdut itu sempat mencurigai adik kandung Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil.

Bukan tanpa alasan, menurut Dewi, Haykal dan dirinya pernah terlibat dalam sebuah program televisi. Dan memang remaja 23 tahun itu suka usil.


"Sempet terpikir, apa ini adiknya Zaskia yang cowok. Soalnya dia memang iseng orangnya dan kita kan pernah ke Wakatobi bareng. Tapi masa dia nggak kenal aku," ungkap Dewi Sanca saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (26/7/2014).


Akan tetapi, kecurigaan Dewi Sanca kepada Haykal menghilang seiring semakin 'mengerikannya' Hanung 'palsu' yang berinisial 'D' itu.


"Belum apa-apa Hanung 'palsu' itu sudah nanyain ukuran bra sama celana. Aku sudah seram duluan," jelas Dewi.


"Ini bukan adiknya Zaskia, ini penjahat beneran. Ngeres banget otaknya, apalagi saat minta ketemu di hotel sendiri, tambah curiga dan takut aku," tandas pelantun 'Bunglon' itu.


Dewi Sanca menjadi korban lain casting Hanung Bramantyo 'palsu' dua bulan yang lalu. Walaupun sudah dimintai foto-foto vulgar, Dewi Sanca merasa beruntung masih bisa menghindar.


(hap/ich)