Seksi! Ini Penampilan Gal Gadot dengan Kostum Wonder Woman

Jakarta - Penantian penggemar akan penampilan Gal Gadot sebagai Wonder Woman sedikit terjawab. Gambar perdana Gadot dengan kostum seksi Wonder Woman, terlihat pertama kali di acara Comic-Con, San Diego beberapa waktu lalu.

Acara Comic-Con memang setiap tahun menjadi ajang yang ditunggu para penggemar komik, film, dan tokoh superhero. Biasanya, film-film superhero terbaru akan memberikan informasi paling gres dalam acara tersebut.


Sutradara Zack Snyder bahkan membawa serta tiga pahlawan supernya. Ada Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Kedatangan mereka tentunya untuk mempromosikan film 'Batman V. Superman: Dawn of Justice'.


Gal Gadot tampil dengan busana Wonder Woman yang cukup berbeda dari sebelum-sebelumnya. Tak ada nuansa bendera Amerika pada kostumnya.


Gadot tampil dengan kostum yang bernuansa lebih gelap dengan bahan kulit berpotongan minim. Hampir sama gagahnya dengan kostum Xena, tetapi jauh lebih seksi. Tangan kanan aktris berdarah Israel itu memegang senjata seperti pedang.


Karakter superhero yang merupakan alter ego dari Diana Prince itu juga dikabarkan memiliki empat senjata, yakni pelindung, pedang, tombak, dan traditional lasso. Ia akan menggunakan pelindung di bagian belakang jika tak terpakai, sama seperti Captain America.


Belum ada pernyataan resmi dari Warner Bros. tentang kabar tersebut. Namun yang pasti, aksi Ben Affleck sebagai Batman bisa disaksikan lewat '"Batman v Superman: Dawn of Justice' pada 6 Mei 2016.


(ich/ich)