Tampil Beda, Helsi Herlinda Jadi Protagonis di 'Habis Gelap Terbitlah Terang'

Jakarta - Pemain film, Helsi Herlinda baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya berjudul 'Habis Gelap Terbitlah Terang'. Ia tampil beda dalam film omnibus anak-anak itu dengan memerankan karakter protagonis.

"Ini habis syuting layar lebar musikal anak-anak. Ini film omnibus. Saya beda di sini, saya dapat peran protagonis. Saya main bareng Ikang Fawzi dan anak-anak dari Idola Cilik," ujar Helsi saat ditemui di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (14/6/2014) malam.


Dalam memainkan tokoh yang baik dan lemah lembut tersebut, wanita yang dikenal lewat sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu mengatakan cukup deg-degan. Pasalnya, ia harus mendapatkan akting yang pas untuk peran barunya itu agar penonton suka.


"Kalau pas jadi protagonis, sedihnya gimana biar fasih. Aku deg-degan orang terima aku nggak jadi protagonis. Kalau produser sih oke-oke saja nerima, cuma dari aku saja. Mudah-mudahan semoga diterima," tuturnya.


Helsi berharap lewat peran protagonisnya itu dapat membius penonton untuk melihat sisi lain dari karakternya yang identik sebagai antagonis. Bahkan, ia mengaku ingin meraih penghargaan lewat peran barunya tersebut.


(mau/wes)