Syuting Video Klip 'Pelet Cinta', Soimah Mesra dengan Pria Bule

Jakarta - Siapa yang tak mengenal sosok Soimah? Wanita yang kini menjadi host dalam acaranya sendiri 'Show Imah' itu tengah disibukkan dengan pembuatan video klip yang berjudul 'Pelet Cinta'.

"Konsepnya aku punya pasangan yang pergi ke suatu acara yang banyak cewek centilnya jadi dia lirak-lirik. Judulnya saja 'Pelet Cinta' jadinya ya pacaraku playboy kampret suka sana-sini," ceritanya saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.


Lagu tersebut nantinya dimasukkan dalam album terbarunya nanti juga akan dipromosikan di 'Yuk Keep Smile'. Tak hanya itu, dirinya juga terlihat mesra dengan seorang pria bule dalam video klip tersebut.


"Iya ini jadi perwakilan luar negerinya dari bule, walaupun bulenya agak gimana gitu," ucapnya seraya tertawa.


Namun dalam lagu tersebut, Soimah mengatakan sama sekali tidak ada agedan mesra di antara mereka.


"Nah itu sebenarnya saya mengharapkan itu, tapi nggak ada kalau pun ada saya kan artis mahal jadi budgetnya beda," jawabnya seraya berbahak.


Ia pun berharap untuk singlenya kali ini setiap laki-laki tidak lagi ada yang bermain cinta dengan wanita lain jika sudah memiliki pasangan.


"Semoga bisa menghibur dan diterima masyarakat dan untuk laki-laki playboy supaya nggak playboy lagi. Karena sudah saya buktikan ke suami saya, ketika dia berani menipu saya dan lirik-lirik cewek lain saya langsung cerai," urainya.



Soimah dan Pria Bule (Asep/detikHOT)





(wes/wes)