Siap Menyaksikan Aksi SHINee di 'SHINee World Concert III' Jakarta?

Jakarta - Hari yang dinanti-nantikan oleh para Shawol (fans SHINee) akhirnya tiba! Malam ini, Minggu (22/6/2014), grup asal Korea Selatan SHINee akan menghibur para penggemarnya di Jakarta lewat 'SHINee World Concert III'.

Konser tunggal perdana SHINee di Jakarta ini digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. Konser yang dipromotori oleh Synergism Entertainment ini akan dimulai tepat pukul 18:00 WIB.


SHINee akan membawakan lebih dari 23 lagu dalam aksinya di panggung 'SHINee World Concert III' di Jakarta. Yang istimewa, konser malam ini akan jadi penutup dari rangkaian tur dunia SHINee dengan 'SHINee World Concert III'.


Sayangnya, SHINee tak bisa tampil dalam formasi lengkap malam ini. Hal ini karena Onew, sang leader, masih dalam penyembuhan setelah operasi pita suara yang dilakukannya awal bulan ini.


Namun, hal tersebut tak akan mengurangi kemeriahan konser pelantun 'Dream Girl' itu. Mewahnya panggung dan istimewanya tata lampu akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para fans SHINee di Indonesia.


Sudah siap menyaksikan aksi SHINee di MEIS malam ini?


(ron/ron)